Abon Sapi Super Top Kemasan Pouch

"Abon Super Top (Crispy)", "Pabrik abon Super", "Pabrik Abon Super Top", Distribtor abon super top", "Jual abon super top"
Abon Super Top (Crispy) Pouch 100 gram
ABON SUPER TOP mengutamakan Kualitas, Menyisihkan Semua yang Biasa

Tampil dalam kemasan baru yang lebih menarik, ABON SUPER TOP (Crispy) merupakan pilihan yang sangat pas bagi anda yang orang berkelas yang mengutamakan cita rasa dan kualitas terbaik dalam setiap hal. Terbuat dari daging sapi terbaik dan proses produksi yang sangat ketat menjadikan abon ini mempunyai rasa yan gurih dan sangat lezat, tekstur serat yang crispy merata dan kemasan higienis yang menarik.

ABON SUPER TOP (Crispy) diproduksi dengan menggunakan daging Sapi pilihan dan bumbu berkualitas super.Diproduksi oleh Pabrik abon yang sudah berpengalaman puluhan tahun dengan proses yang hygienis dan bersertifikat Halal.


SPESIFIKASI PRODUK

- Raw Material :Daging Sapi Pilihan
- Berat per pack : 100  gram
- Masa simpan (self life) 1 tahun
- Produced by Besuki Jaya
 

KOMPOSISI
Daging Sapi, Minyak, Bumbu

 REKOMENDASI PENGGUNAAN

Karena rasanya yang gurih dan enak, ABON SUPER TOP (Crispy)  ini sangat pas untuk digunakan sebagai lauk teman makan nasi atau taburan roti. abon ini juga bagus untuk digunakan sebagai bahan pengisi lemper.

ABON SUPER TOP (Crispy) ini juga sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai hadiah atau oleh-oleh kepada teman atau orang-orang terdekat. Mmberikan oleh-oleh dengan abon iniakan menunjukkan pernghormatan dan pribadi anda sebagai orang berkelas. 
Writen By: Saudaraku Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng Updated at : Agustus 26, 2024