Abon Ayam 99 Super

"Abon Ayam 99 Super", "pabrik abon ayam 99", "distributor abon 99", "pabrik abon ayam", "suplier abon ayam 99"
Abon Ayam 99 Super
Abon Ayam 99 Super kemasan standing pouch dengan berat nett 100gr. adalah salah satu produk abon terbaik dari pabrik abon kami,dengan citra rasa yang enak dan gurih dan harga lebih hemat bisa menjadi pilihan alternatif untuk lauk pauk.

Kemasan mewah dan ukuran kecil (100 gram) merupakan salah satu usaha pabrik abon untuk mengakomodasi kebutuhan customer akan kepraktisan untuk dibawa, tampilan menarik dan kualitas produk diatas standar abon ayam lain.

SPESIFIKASI PRODUK

- Raw Material :Daging aYAM TERBAIK
- Berat per pack : 100  gram
- Masa simpan (self life) 1 tahun
- Produced by Besuki Jaya
 

KOMPOSISI
Daging Ayam, Minyak, Bumbu, dll

 REKOMENDASI PENGGUNAAN

Abon Ayam 99 Super ini sangat pas untuk digunakan sebagai lauk teman makan nasi. Dengan rasa istimewa dan serat daging yang bagus, abon ayam ini jug bagus digunakan sebagi toping roti.

Abon super Top ini juga sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai hadiah atau oleh-oleh kepada teman atau orang-orang terdekat. Mmberikan oleh-oleh dengan abon iniakan menunjukkan pernghormatan dan pribadi anda sebagai orang berkelas. Sangat cocok untuk kamu yang hidupnya serba cepat dan bingung untuk mau makan apa, sangat PRAKTIS dan simple untuk di bawa kemana mana.

melalui pengeringan yang tuntas selama proses produksi di pabrik abon dengan hanya menyisakan sedikit minyak serta dikemas dengan kemasan double seal, dan di press dengan mesin dan ziplock yang membuat kemasan tidak memiliki udara didalamnya.Dengan kondisi tersebut menjadikan abon ayam 99 Super ini lebih tahan lama.


Writen By: Saudaraku Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng Updated at : Oktober 15, 2021